Delicious Chocolate

you know ? chocolate is sweet, as sweet as friendship that we will form here. let's be friends. welcome on my blog :)

Senin, 29 Agustus 2011

aku bosen ! :(

Hhhooaamm hari ini tu harusnya kan lebaran yaa :o orang di kalender aja tanggal merah coba. tapi pemerintah netapin lebarannya besok hhuhuhu jadi mesti puasa satu hari lagi deh.

sebenernya ga suka banget deh liat perbedaan kaya gini. katanya Indonesia itu harus satu, tapi hal kaya gini aja ga bisa satu -__- ada yang lebaran duluan ada yang lebarannya besok. jadikan ga kerasa kebersamaannnya. lagian kenapa bisa beda gitu coba mutusin ketetapannya. orang dasar penetapannya sama kan ? berdasarkan hilal semua gitu. tapi emang pada dasarnya ga ada manusia yang sempurna dan selalu bener yaa. terus dalem hal ini siapa yang bener siapa yang salah dong ? siapa yang dosa siapa yang enggak dong ? hhaha :D

huh ! you know ? aku bosen banget sekaraaaannngg ! ga ada akivitas sama kegiatan kaya gini tu ga enak banget T.Tdari pagi tadi bangun tidur udah ga ngapa ngapain. secara aku bangunnya siang hhe *gara-gara saur* jadi pas bangun rumah uda pada beres semua, ga tau mau ngapain ya udah aku pindah kamar aja, masuk ke kamar ku sendiri lanjut tidur ayam lagi hhe. tapi tidur lama-lama gitu bikin sakit kepala :( tapi mau bangun ngapain ? ga ada kerjaan yang bisa dikerjain hhuhu

eh pas lagi mau ambil hape keliat sama kuku-kuku jariku yang indah ini hhoho. jadilah akhirnya dapet ide buat nge-hena-in lagi kuku-kuku akyuuu :D kalo kalian mau tau *kalo ga juga ga papa si :p* aku suka banget ngewarnain kuku-kuku aku pake hena, enak aja  gitu ngeliatnya :) tapi aku suka sebel, warna hena tebelnya paling lama 3-4 hari deh, abis itu pasti langsung pudar. dari yang tadinya merah meyala gelap kecoklatan gitu jadi orange pudar yang ga banget :( makanya aku sering banget nambah nambahin hena, nebel nebelin henanya biar warnya merah terus. tapi ya itu tadi, berhubung kalo pake hena itu mebutuhkan waktu satu jam biar warnanya bagus aku suka males, belom lagi kalo dianya cemang cemong --'

abis pake hena bingung lagi mau ngapain. secara butuh waktu satu jam buat nyuci tangan kalo udah pake hena, yaudalah onlen lepi aja. sebenernya bosen juga si, tiap hari onleeeeeeennnn terus. toh fesbuk sama tweetnya gitu gitu aja. tapi mau gimana lagi ? itulah sarana refreshing terdekat kok -__-

pertama tama buka fesbuk ni. ternyata cuma ada dua pemberitahuan. dan dua duanya sama sekali ga ada sangkut pautnya sama aku, cuma orang-orang -yang menurut aku alay- yang ngirim dinding ke grup gitu.
berhubung di fesbuk ga ada apa-apa, lanjut tweet deh ! aaaahhh ternyata di tweet jauh lebih parah, ga ada apa-apa, ga bisa komen komen *padahal sebenernya aku masih bingung pake tweet* hhaha

dateng lagi deh bosennya, bingung lagi deh mau ngapain. aaaaarrrrgggghhh pas liat kuku, kuku ku udah pada cemong sana-sini. hhuhuhu alamat bakal ga rapi deh ini warna kuku :'( udalah pasrahin buat cuci sekarang aja, pasrahin warnanya ga tebel aja :( daripada dia tambah parah cemong sana sini. kena baju kena lepi dan parah lagi cemong di sprei ! bisa diomelin si bun bun aku, hiks

belom lagi berkali-kali aku cek hape, liat liat hape, hapeku masih sepi-sepi ajaaa. nasib jadi jomblo nii. ga ada yang sms ga ada yang nelponin, jadilah hape sunyi senyap terus hhuhu T.T pengen banget deh sebenernya punya cowo, tapi ga mau yang sembarangan. pengennya begitu dapet cowo ntar, itu tuh udah the last, mau serius ajaaa, ga pengen maen-maen lagi hhehe terus cowonya tu emang cowo baik-baik, punya masa depan yang baik dan akan selalu baik pula sma akyuu hhehe tapi jaman sekarang susah deh nemuin yang gitu. sekalinya nemu juga, mereka temen-temen dekat aku, yang sumpah mati, sekalipun mereka suka sama aku akunya suka ngerasa gimaaaannnaaa gitu. abisnya udah deket coba ? udah berasa sodara sendiri, eh tau tau mau jadian, mau pacaran terus entar nikah. berasa inses ga tu ? aku sih seringnya ngerasa gitu :( padahal nih ya, kalo dipikir pikir enakan pacaran sama orang yang emang kita udah tau dia banget kan ? tapi bakal jadi ga enak juga kalo kita udah tau baik buruknya dia, pacarannya jadi ga seruu. tapi ga taulah. ALLAHUALAM ! siapapun jodoh yang Tuhan kasih untu aku, aku berharap dia memnag the one yang terbaik untuk aku :)

tau ga ? sebenernya aku pengen banget nikah muda lo hehhe seandainya aja ni, sekarang ada cowo yang emang baik dan the best, agamanya juga the best, yang udah punya kerjaan tetap dan gajinya bisa hampir sepuluh juta sebulan ngelamar aku *umurnya masih muda, dan dia emang keren tentunya yaa* heheh aku bakalan mau mau mau mau banget nerima lamarannya dia :D stop out kuliah dulu aja aku ga keberatan koooookkk hahaha tau kenapa ? aku pengen nikah muda hanya karena alasan simple kok. aku pengen ketika aku punya anak nanti, umur kita ga jauh jauh banget, aku pengen jadi ibu muda yang emang bisa mahamin anak-anakku, satu pikiran sama mereka dan bisa sejalan hhe

oh ya, masalah uang gaji calon suamiku yang bisa hampir sepuluh juta sebulan itu bukan karena aku matre lo ya. aku sih mikirnya kalo dia udah punya gaji segitu otomatis dia hidupnya udah mapan kan ? udah beneran bisa ngehidupin aku nantinya, aku ga terlantar dan ga perlu malu sama orang-orang kalo aku lebih memilih menikah daripada kuliah hhehe

HAHAHAHAHA khayalannya aku tinggi banget yaa -__- mana ada coba orang yang udah mapan gitu umurnya ga jauh beda sama aku, kalopun ada juga pasti jarang, dak kalopun ada dan jarang BELOM TENTU banget orangnya mau sama aku yaa ? orang-orang kaya gitu kayaknya kalo cari calon istri bukan yang tipe-tipe aku gini deh, hahahaha :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar