Delicious Chocolate

you know ? chocolate is sweet, as sweet as friendship that we will form here. let's be friends. welcome on my blog :)

Minggu, 28 Agustus 2011

PEMULA ! :D

Hei hei, akhirnya selesai juga blog yang aku buat ini. sebenarnya masih belom puas sama hasilnya ini, bener bener belom :( aku pengen blog pribadiku tampilannya bisa lebih baik dan kreatif daripada ini. tapi ya apa daya, aku masih belom ngerti dan bingung hhha :'D mungkin kalian malah mikirnya blogku ini ga banget :( atau bahkan beberapa diantara kalian mencaciku T.T masak iya jaman udah begini aku masih ga ngerti gimana buat blog hhuhuhu

aku lagi belajar ni, lagi nyoba mahamin gimana caranya pake blog itu, biar ga norak lagi :'( tadinya aku mau minta ajarin orang. pas banget waktu aku lagi pusing gimana caranya ngedit blog ada dua orang yang dateng hhe yang satu ngechat yang satunya lagi sms *seneeengg*

pertama yang lewat sms
dia : lagi ngapain ?
aku : lagi mau buat blog ni. tapi pusing gimana cara ngedit tampilannya *udah seneng tu, berharep dia bisa ngajarin*
dia : ooh cari aja di mbah google. cara mengedit blog. bla bla bla *malah bahas topik lain*

euhhh ga membantu banget tau ga ! tapi tetap, aku ucapkan terimakasih padamu temanku yang baik hatinya hhaha :'D

udah gitu dateng lagi nih temen, ngechat gitu. awalnya ngebahas masalah laen, tapi ujung ujungnya dia ngasih pertanyaan yang sama kayak si-temen-sms-ku-yang-baik-hati-tapi-ga-membantu-sama-sekali itu hhaha. pertanyaannya sama, ya aku jawab sama juga. awal awalnya sih terlihat bahwa si kakak bisa gitu diharepin buat ngajarin ngedit blog. okelah aku ikutin alurnya tapi ending endingnya masih sama aja, 'tanyain ke kak orin ajalah dek' hhoaaa udah panjang lebar gitu chatnya, ujung ujungnya tetep ga bisa juga :(

yaa jadilah ini blog awal aku, sama sekali belum bikin aku puas. tapi yasudalah seenggaknya aku udah belajar buat bikin blog, buat bikin elektronik diarynya aku hhehe

kalo kamu tau gimana cara edit blog yang bagus, kasih tau aku ya ;) tapi plis penjelasannya jangan ribet ribet. hhehe

CU :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar