Delicious Chocolate

you know ? chocolate is sweet, as sweet as friendship that we will form here. let's be friends. welcome on my blog :)

Sabtu, 12 November 2011

aku dan kalian :*

 I really really miss that moment :*
beneran deh, kangen sama seragam putih abu-abuku :( pengeeeeennnn banget, untuk satu hari aja. bisa bangun pagi dan pake seragam putih abu-abu lagi. ngegendong tas ransel lagi, pake kaos kaki lagi, pake sepatu sekolah item, pake dasi, pake talipinggang. aaaahhh kangeeennn banggeett T.T

inget banget deh. momen poto yang diatas itu, disamping agama, waktu jam kosong. nyempetin maen2 keluar, ketawa-ketawa, pasang aksi poto-poto. cowonya juga ga jaim jaim :')

  hhahhaa, kayaknya kita bahagia banget yaa disana :'D

beneran loo. di kuliah, ak ga nemuin temen temen cowo kaya gitu. ga ada deh, mereka yang peduli sama temen cewenya, ga ada yang bener bener mau ngejagain temen cewenya. bener yaa, masa putih abu abu t, emang masa yang paliiiinnggg bikin kangen :')

nggak. aku bukannya nggak suka kuliah, aku bukannya ga seneng bisa jadi bagian dari Universita Sriwijaya ini. aku seneng kok, aku BANGGA. aku bahagia bisa jadi salah satu mahasiswi di FKIP BIOLOGI UNSRI :) hanya saja, memang ada kan, moment moment yang nggak akan kita temuin lagi, saat saat yang nggak akan kita lewatin lagi.

nah moment moment ini yang lagi ak kangenin. aku kangen kita les sampe jam sebelas malem, kadang bahkan lebih. kangen kita maen maen di jam kosong. kangen kelas kita olahraga. kangen ketika emang kita bisa satu, cewe-cowo, kaya-miskin, temen deket-temen jauh. enak aja gitu liatnya :)

 dan alhamdulillah, gara gara ada sea games, dari kampus jadi dapet jatah libur. jadi bisa maen maen ke SMANTI, kumpul sama beberapa orang temen-temen, tapi banyak yang ga pulang :(. cuma temen-temen yang kuliah di Indralaya sama Palembang aja yang pulang, itupun yang dateng ga semuanya :( tapi ga papalah, seenggaknya bisa ngilangin sedikit rasa kangen :')






 itu beberapa foto kita di mie ayam "Berdikari". tempat makan favorit kita, dari jaman kita kelas satu SMA sampe sekarang. seriinnnggg banget loo kangen sama mie ayam itu. percaya ga percaya, kita ga nemuin lagi ditempat manapun di Palembang atau di Indralaya, mie ayam seenak ini :) kita sering ngumpul2 disini, dan bukannya jarang, temen temen cowok kita, yang porsi makannya uda kayak kuli :D nambah mie ayam lebih dari satu mangkok :D

 dan ini nih, selama tiga taun sekolah di situ, ga ada deh pernah kepikiran buat poto poto di depan nama sekolah. tapi giliran udah ga jadi siswa lagi, kepenggeeeeeeennnn banget bisa poto disitu :D yaaah walaupun cetnya uda pudar, beberapa tulisan uda jelek, kita tetep bangga kok poto poto disitu :) tetep bangga bisa jadi bagian dari SMA NEGERI 3 PRABUMULIH :)






and the last, ga pernah berhenti hati ini berdoa dan berharap, bahwa suatu saat nanti, kita, angkatan 6, akan sama-sama ngeraih sukses kita. suatu saat nanti, kita akan dipertemukan dalam satu reuni yang membahagiakan.

ketika kalian yang di UGM, di UI, di, IPB, di UNPAD, di TELKOM, di ASTRA, di PLN, di UPN, di UNISBA, di MARANATA, di UII, di POLTEK ITB, di POLTEK UNSRI, di UNSRI, di PGRI, di MUHAMMADIYAH, di DEPKES, di IPDN, dan yang jauh di MANADO sana, kita dipertemukan, dengan satu kebanggan, dengan satu rasa, bahwa kita berhasil. berhasil meraih impian kita sama-sama, berhasil membanggakan orang tua kita, berhasil membanggakan keluarga kita, teman-teman kita, orang orang yang kita sayang, guru guru kita, guru sejak kita TK sampai SMA. kita bisa bilang, bahwa KITA BISA dan KITA BERHASIL ! :)

Aaaammiiinn ya Raabb :')

2 komentar:

  1. dyaaaahh,, sumpah demi apapun kangen banget dengan momen ini,, kalian emang the best,, peluk cium dari yogyaaa
    Nurul Alfath Annisaa'

    BalasHapus
  2. yaa Allah rul,maap baru dibales sekarang yaah :( peluk cium jugo dari layo nahh yoo :* :* :*

    BalasHapus