Delicious Chocolate

you know ? chocolate is sweet, as sweet as friendship that we will form here. let's be friends. welcome on my blog :)

Rabu, 26 Oktober 2011

si Raja Kera !

HAHAHAHAHAHAHA ! sumpah deh yaa, malem kemaren, untuk pertama kalinya, di moment aku sakit ini, aku ketawa ngakak! IYA ! ngakak yang bener bener ngakak, sampe keluar aer mata, sampe ini perut berasa beneran deh sakitnyaaa :'D
kenapa ? kamu nanya kenapa ? HAHAHAHAHA aseli deh ni ngakak lagi *stop deh! ga usah ngatain aku alay, suka suka aku kan, blognya aku juga ini weeek :p haha

oke deh oke. daripada kamu ga berenti ngatain aku gara-gara aku ketawa ga jelas, OKE, FINE ! aku cerita sekarang, PUAS ?
*eh ceritanya kaya lagi di sinetron KuPinangKauDenganBismillah itu yaa ~ hha :p

jadi gini nih, aku kan lagi ngotak ngatik lepi gitu, jadi nyokap ngajak ngobrol akunya agak2 setengah ga nyambung gitu yaa, lagi asyik ama pesbukan kan tu celitanya hhehe NAH, aku kan cacar --' JADI ini muka tu berasa beneran deh ! gatel gatel gatel gatel gatel gateeeeeeellll banget ! tapi ak  ga bole garuk2 kan yaa -iyalah, secara aku lebih milih nahan sekarang aja, nangis nangis deh sekarang daripada ntaran aku nyesel, nangis lebih lama gara gara muka ancur bekasan cacar ini kaan -____-
Nah jadilah gara2 nahan gitu, secara ga sadar, ternyata aku udah mengot mengotin muka gitu *ga ngerti mengot yaa ? huh PAYAH! --' mencong deh mencong. ga ngerti juga ? WHATEVER laa, pikir sendiri, buka KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA aja, kalo ada juga si hhehehe ;P
tau tau nih, si ibun, bilang gini
Ibun : "Eh, kamu dyah bukan sih ? Dyah anaknya aku ?" -pake ekspresi nyolot-
ak : !@#$%^&(*!@#$%^&*( -cengok, ngeliatin ekspresinya ibun :O
Ibun : "anak aku beneran bukan kamu hah ?" -tetep nyolot-
ak : "hahahahahah ibun ini ngomong apa si ? ya iyalah, aku dyah, DYAH KESUMA RAMADHANI anaknya ibun, ASELI! bukan jelmaan kok --' ini kenapa lagi nanya2 gitu, serem taaaauuuuukkkkk!"
Ibun : "hhahahahah ASELI yaaa ? abisnya daritadi muka kamu mencang mencong ga jelas gitu. Kaya RAJA MONYET taaaauuuukkk, jadi kan ibun ngeri, kirain abis kerasukan apa gitu dari hutan kemaren, mana daritadi diajakin ngobrol, curhat kaya ga mudeng gitu, HHHAHAHAHAHAHA!"
ak : HHHAHAHAHAHAHAHA pliiiisss deeehhh bbbuuuuunnnn -_____- jauh amat mikirnya, ak mencang mencong gitu gara2 nahan gatel taauuuukk --' HHHAAHA"
Ibun : HHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
ak : HHAHAHAHAHAHAHAHA

Jadilah kita bedua ngakak2 aja berdua di kamar *sok romantis kan ni yaa ceritanya ;D*
sampe besok pagi juga, nyokap kalo liat muka aku suka mencong2in mukanya juga gitu -_____-'


HHHAHAHAHAHAH dan yeeeaaahhhh, inilah AKU, si RAJA KERA !

*plaaaak !


enak ga tu kamu aku tampar, enak aja, orang cantik manis gini dibilang RAJA KERA! ga yaaaaa, aku GA RELA ! Cuma nyokap aja yang bole panggil gitu, kamu kamu kamu kamu kamu sama kamu juga, ga bole, pokoknya GA BOLE! ga dapet chemistrynya soalnya, hheheh OKE ?



mau ga mau pokoknya HARUS oke ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar